1. Home
  2. Toko Online
  3. Mengelola testimoni dan rating

Mengelola testimoni dan rating

Testimoni dan rating dari customer berguna untuk meningkatkan kredibilitas tokomu. Semakin tinggi rating tokomu, semakin mudah menggiring calon customer untuk melakukan order. Begitu juga dengan testimoni, semakin banyak testimoni dari customer, semakin baik pula.

Menerima rating dari customer

Customer yang memiliki order di tokomu akan menerima SMS berisi ajakan mengisi rating ketika order mereka sudah berstatus Selesai. Rating akan muncul di halaman Rating di tokomu.

Untuk mengelola rating dari customer, buka TokoTalk Admin lalu pergi ke halaman Info Toko > Testimoni & Rating.

Jika kamu tidak ingin menampilkan rating di tokomu, kamu bisa menyembunyikannya dengan menggeser toggle di bawah ini.

Menambahkan testimoni

Jika kamu memiliki banyak testimoni dari customer yang kamu dapatkan melalui WhatsApp atau Line misalnya, kamu bisa mengambil screenshot dan menampilkannya di halaman Testimoni & Rating ini.

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menambah testimoni:

  1. Dari TokoTalk Admin, buka halaman Toko Online > Testimoni & Rating
  2. Klik Tambahkan Testimoni
  3. Lengkapi info yang tertera, kamu juga bisa melampirkan produk terkait
  4. Klik Simpan, testimonia akan muncul di halaman Rating di tokomu
Updated on 6 December 2019

Related Articles